LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI JEBUG GULA AREN KRISTAL SUMBER ALAM INDUSTRI

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Kopi Jebug Gula Aren Kristal SUMBER ALAM INDUSTRI adalah kopi yang terbuat dari biji pinang yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, pembangkit stamina, analgetik alami, anti oksidan, anti inflamasi, di buat secara alami tanpa tambahan kimia obat, tanpa pengawet buatan, 100% alami.
Kopi Jebug dengan pemanis organik Gula Aren Kristal, yang memiliki gizi terlengkap di banding dengan pemanis lain, gula aren kristal memiliki Index Glisemik (IG 35) karna kandungan sukrosa nya lebih banyak si banding glukosanya, sehingga aman di konsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun.Gula Aren memiliki gizi setara dengan madu harum, gurih dan lezat.


                                                 SUMBER ALAM INDUSTRI

KOMPOSISI KOPI JEBUG GULA AREN KRISTAL :

Biji Pinang, Gula Aen Kristal dan rempah-rempah dipadu menghasilkan Kopi Jebug minuman berjhasiat yang sangat berguna bagi kesehatan karena mengandung senyawa organik, Diantaranya :

Alkaloid                      Arekolin                        Ribovlafin                   Fosfor
Arekolidine                 Resin                             Arsiri                           Zat Besi
Guvasin                       Gingeral                        Sogaol                         Vitamin
Niasin                          Guvakolin                     Protein                         Mineral

Kopi Jebug adalah tradisional warisan para Raja yang sangat berguna untuk :

Stamina                                          Asam Urat                                  Kemandulan Pria
Kejantanan Pria                            Batuk / Sesak                             Cacing Perut
Sakit Pinggang                             Menguatkan Gigi                       Kolesterol
Pegal Linu                                      Anti Masik Angin                      Osteoforosis
Melangsingkan Perut                   Radang Sendi                             Leyih Lesu
Keputihan/Sari Rapat                   Mengaktifkan Hormon              Kencing Manis
Kurang Darah                                 Haid Tidak Lancar                     Penyakit, dll

Kopi Jebug dapat di minum oleh pria dan wanita bahkan anak-anak.
Aturan minum :
     -Dewasa : 2 s/d 3 x 1 bks sesudah makan perhari
     -Manula dan Anak-anak : 2 s/d 3 x 1/2 bks sesudah makan perhari

Perhatian : Wanita hamil dan penderita ,maag kronis dilarang minum !!!



Seperti yang disebutkan diatas bahwasanya Kopi Jebug sangat-sangat baik sekali untuk di konsumsi oleh kita,karena sudah jelas asli 100% tanpa tambahan kimia dan sangat banyak manfaat yang terkandung di dalamnya.
Dan sekarang saya mau menjelaskan tentang campuran Gula yang di tambahkan ke dalam Kopi Jebug,seperti yang di kutip diatas Kopi Jebug 'Gula Aren Kristal'. 



SUMBER ALAM INDUSTRI

KENAPA GULA AREN KRISTAL ???


Bahan pemanis ada berbagai macam diantaranya, Gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan, gula batu. Di abad modern sekarang banyak produk pemanisnya menggunakan pemanis sintetis seperti Aspartam, Sakarin dan Siklamat, yang sama sekali tidak memiliki nilai gizi dan energi, hanya menipu lidah. Dari sekian banyak pemanis konsumen perlu mengetahui dari bahan bakunya sampai dengan proses pembuatannya, sehingga bermanfaat bagi tubuh dan terhindar dari dampak negatifnya.

Gula Aren dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahannya. Pohon aren beda dengan pohon penghasil gula yang lain. Dalam proses pemeliharaan dan dalam proses menghasilkan gula, benar-benar dengan proses yang alami. Perlu diketahui, bahan pemanis sintetis kurang baik bagi kesehatan, hasil penelitian hasil kesehatan menyimpulkan pengguna pemanis sintetis secara terus menerus dapat menimbulkan dampak terhadap kesehatan seperti kanker, gangguan syaraf, gangguan pernafasan, gangguan pencernaan, kencing manis dll.

Gula Aren Kristal SUMBER ALAM terbaik untuk kesehatan karena lebih alami dan lebih menyehatkan bebas dari kimia buatan. Kehebatan lain untuk Gula Aren adalah kandungan suklosa lebih banyak dibanding glukosanya, memiliki Index Glisemik (IG 35) maka aman di konsumsi oleh penderita kencing manis (DM) sekalipun. Gula Aren Kristal SUMBER ALAM terbuat dari nira aren pilihan, memiliki kandungan gizi tertinggi dibanding pemanis lain, seperti riboflafin, thiamin, niacin, kalsium, fosfor, zat besi, protein dan vitamin, yang pasti Gula Aren kristal SUMBER ALAM jelas lebih alami, lebih bergizi, lebih menyehatkan, karena kita tahu sehat itu mahal.


Sekian postingan dari saya, semoga para pembaca caffeherbal bisa lebih tau dan mengerti tentang Kopi Jebug dan bisa membandingkan Gula yang sehat bagi tubuh kita, karena sehat itu mahal.



SUMBER ALAM INDUSTRI


kontak person :                         facebook :
- 082 321 666 000                      - https://www.facebook.com/ipunk.ls  


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar