LightBlog

Blogroll

Adbox

CAFFE WEB HERBAL SUMBER ALAM

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo kawan-kawan sumber alam semoga kalian tetap terjaga dalam perlindungan allah SWT dimana dan kapanpun kalian berada, amin ya rabbal'alamin.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengurai kan tentang kelebihan-kelebihan (khasiat) yang di miliki oleh produk kami,yaitu produk "SUMBER ALAM".dan sebelelum kita mengetahui khasiat-khasiat nya,saya akan menerangkan terlebih dahulu tentang profil singkat  "SUMBER ALAM" yang dimana sumber Sumber Alam ini adalah penghasil dari produk-produk kopi tersebut.

PROFIL SUMBER ALAM


SUMBER ALAM beridiri sejak tahun 2004 dan telah mengantongi ijin prinsip lengkap diantaranya : Ijin Dinas Kesehatan (DINKES), Dinas Perdagangan, Kementerian Hukum dan HAM (Hak Paten Merek Dagang), dan halal dalam proses dari LP POM MUI.
Seiring dengan berjalan nya waktu, produk kopi-kopi "SUMBER ALAM" telah teruji khasiatnya oleh puluhan ribu konsumen, kesaksian konsumen kopi-kopi itu sendiri juga menyampaikan kepuasannya dari manfaat kopi-kopi yang di konsumsinya, sehingga permintaan kopi-kopi dari pelanggan terus meningkat dari waktu ke waktu.


Dan berikut adalah produk-produk dari "SUMBER ALAM" lengkap dengan khasiatnya.

KOPI AREN

Meningkatkan stamina dan semangat kerja, meningkatkan kinerja otak, jantung, mempercepat metabolisme, mengaktifkan syaraf, mengurangi stres, menurunkan berat badan, anti oksidan, anti kanker, kolesterol, melawan kantuk, meningkatkan daya tahan tubuh,  dll. aman untuk penderita kencing manis, maag dan sakit pinggang, karena menggunakan pemanis alami gula kristal aren.


KOPI JEBUG

Kopi jebug untuk pria dan wanita sangat baik untuk menjaga stamina, pembangkit kejantanan pria, sakit pinggang, pegal linu kecapaian, anti masuk angin, menguatkan gigi, pembasmi cacing perut, sari rapat untuk wanita, keputihan, mengecilkan rahim (Perut), melancarkan haid, dll. sangat baik untuk pekerja berat dan olahragawan.



Anti masuk angin, batuk sesak, asma, radang paru-paru, melegakan tenggorokan, mengaktifkan hormon (kemandulan), mual kembung, pegal-pegal kecapaian dan penambah tenaga.


TEMU AREN

Untuk mengencerkan darah, kolesterol, asam urat, wasir, liver, stoke, darah tinggi, kanker, mempercepat buang air besar, menghaluskan kulit, sangat baik untuk anak-anak, ibu menyusui dan habis melahirkan.


KENCUR AREN

Sangat baik untuk maag, sakit kepala, batuk flu, anti kembung, peluruh kentut, nafsu makan, alergi, membersihkan darah/menghaluskan kulit, penambah tenaga dan semangat baru, untuk dewasa dan anak-anak.


GULA AREN KRISTAL

Sehat, praktis, pas untuk aneka masakan, minuman dan jamu, aman untuk penderita diabetes.


Semua Produk "SUMBER ALAM" di jamin 100% alami tanpa tambahan bahan kimia, Karena SEHAT ITU MAHAL.

  







Sekian untuk postingan saya kali ini, semoga para pembaca caffeherbal selalu sehat dimanapun dan kapanpun kalian berada. Amin yarabbal'alamin.
untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomor kami "fast respon 24 jam"

- +6282321666000
- +6282136986869
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar