LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI AREN


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Apa kabar sahabat blogger, semoga jawabannya baik ya dan terus baik, amin.
Saya akan mengulas tentang kopi aren yaitu kopi+gula aren yang bagus bagi kesehatan produksi Sumber Alam Herbal.




kopi aren





KOPI AREN SUMBER ALAM HERBAL


Seperti yang kita liat pada gambar diatas banyak sekali manfaat dan khasiat yang tentu dibutuhkan oleh tubuh kita, sejatinya kopi aren produksi kami ini betul-betul luar biasa entah itu dari segi manfaat, kualitas dan rasa. selain itu ditopang dengan dengan perijinan lengkap seperti : dinas kesehatan (DINKES), dinas perdagangan, kementrian hukum HAM dan halal dalam proses LP POM MUI.

Kopi Aren Sumber Alam Herbal bisa dikatakan sebagai salah satu jenis kopi herbal terbaik dan bermutu tinggi, karena kopi yang digunakan adalah jenis kopi arabika berkualitas tinggi dan dipadukan dengan gula aren diahasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh tanpa bahan/zat kimia dan proses pengolahannya benar-nemar alami.






KHASIAT  KOPI  AREN :

  • Melawan kantuk, meningkatkan semangat kerja/stamnina, meningkatkan kinerja otak, membakar lemak (pelangsing), resiko parkison, resiko kanker, resiko stroke, pegal linu, stres atau depresi, masuk angin, memperbanyak sperma, anti oksidan, menyegarkan badan, menguatkan gigi, mencegah kerontokan rambut, anti lesu dan loyo, gangguan syaraf/pikun, liver, kesehatan kulit, mencegah batu empedu, memperlancar peredaran darah, dll.


KOMPOSISI :

  • Bubuk kopi arabika pilihan berkualitas tinggi dipadu gula aren yang memiliki gizi setara dengan madu, membuat kopi aren sangat bermanfaat untuk kesehatan dengan rasa yang khas, yang harum, gurih dan lezat. 


Untuk info lebih dan keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor yang sudah tertera di blogg ini atau yang ada di gambar. bisa juga langsung di cek di www.sumberalamherbal.co.id.
Terima Kasih sudah mengunjungi blogg caffewebherbal.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar