LightBlog

Blogroll

Adbox

JAHE AREN (Minuman Tradisional Alami)

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Jahe aren sumber alam industri adalah sebuah minuman siap seduh yang di racik secara teliti untuk menghasilkan sebuah produk yang bermanfaat dan berkhasiat. Dibuat dengan menggunakan bahan baku Jahe dan Gula aren kristal. Untuk keterangan lebih lanjut menngenai Jahe aren dan produk lainnya akan saya ulas dibawah ini.

JAHE AREN

minuman tradisional alami

Jahe aren yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Racikan komposisinya yang tepat menjadi minuman sehat sekeluarga. Komposisi utama: jahe merah, gula aren kristal, jinten hitam (Nigella sativa), pala, lada, kayu manis, dan rempah - rempah. Pemanis Jahe aren menggunakan pemanis alami gula aren kristal dari sari gula tanaman Arenga pinnata (Aren) yang diambil dengan cara disadap, tanpa menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya.

Manfaat Jahe Aren Sumber Alam Herbal:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Mencegah dan mengatasi diabetes, Menurunkan kolesterol, Mengatasi Maag, Asam Urat dan Reumatik, Menyembuhkan masuk angin, Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, Meringankan penderita Asma, Membantu melangsingkan tubuh, Meringankan gangguan tenggorokan, Meningkatkan gairah seksual.

KOPI JEBUG

minuman tradisional alami

Varian kopi yang diracik dari biji jebug ( pinang ) yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan sebagai pembangkit stamina, analgetik alami, antioksidan dan anti inflamasi. Ekstrak etanolik buah pinang memperlihatkan aktivitas antioksidan dengan IC50 sebesar 45,4 ?g/ml (Lee and Choi, 1999). Pinang mampu menginduksi cell cycle arrest pada kultur sel epitelial oral-KB (Chang et al., 2001). Berdasarkan data-data tersebut, biji buah pinang berpotensi untuk dikembangkan sebagai agen sitotoksik yang dapat dikombinasi dengan kemoterapi untuk membunuh sel - sel kanker.
Kopi jebug dengan pemanis alami dari gula aren kristal ditambah rempah-rempah, tanpa zat pengawet atau bahan tambahan kimia jadi sangat aman untuk dikonsumsi oleh segala usia.

Kopi jebug sanagt baik bagi pria dan wanita untuk: 

pembangkit kejantanan pria, sakit pinggang, pegal linu, kecapean, anti masuk angin, menguatkan gigi, pembasmi cacing perut, sari rapat untuk kewanitaan, keputihan, pelangsing perut, melancarkan haid, magh dan gangguan pencernaan.


KOPI AREN

minuman tradisional alami

Kopi aren dengan rasa original dari biji kopi arabika pilihan dan gula aren kristal alami menghasilkan komposisi yang pas menyuguhkan citarasa kopi sejati dengan pemanis dari gula aren sehingga tidak membuat rasa enegh atau perih di lambung. 
Kopi Aren produksi " SUMBER ALAM HERBAL " salah satu jenis minuman kopi yang ada di dunia. Khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya benar-benar dibuat secara alami tanpa tambahan pemanis buatan, zat kimia atau obat-obatan sejenisnya.

Sangat baik diminum untuk:

Meningkatkan semangat kerja, meningkatkan kinerja otak, jantung, metabilisme tubuh, perangsang kerja saraf otak, menghilangkan stress, diet alami, anti oksidan alami, anti kanker, kolesterol, hilangkan rasa kantuk, meningkatkan daya tahan tubuh, dan lain-lain. 

Aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis/diabets, magh dan gangguan lambung, karena menggunakan pemanis alami gula aren kristal. Karena kopi aren menggunakan pemanis alami dari gula aren kristal.


TEMU AREN

minuman tradisional alami

Temu lawak  kaya akan kandungan senyawa kimia alami yang memang sangat di perlukan oleh tubuh, bagian rimpang temu lawak ada turmerol dan fellandrean, bagian dalam rimpang Jamu Temu Lawak yang kaya akan kandungan minyak atsiri mempunyai manfaat untuk memperbaiki jaringan pada bagian tubuh yang mengalami pembengkakan, juga untuk meningkatkan produksi getah empedu. Kandungan kurkuminoid yang terbagi menjadi desmetoksikurkumin dan kurkumin sebagai penetral racun dalam tubuh dan menurunkan kolesterol, meningkatkan sekresi pada empedu, anti radang dan anti hipototoksik dan lain-lain.

Sangat baik untuk:

Mengencerkan darah, koolesterol, asam urat, wasir, liver, stroke, darah tinggi. kanker, mempercepat buang air besar, menghaluskan kulit. Sangat baik untuk anak-anak, ibu menyusui dan sehabis sakit berat

Temu aren produksi " SUMBER ALAM HERBAL " menggunakan gula aren kristal alami sehingga aman tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh, cukup tinggal seduh saja dan rasakan nikmat dan khasiatnya.


KENCUR AREN

minuman tradisional alami

Kencur disebut juga dengan nama Kaempferia galanga L adalah tanaman yang sering digunakan dalam pembuatan jamu tradisional. Tanaman Kencur masih memiliki kerabat dengan jahe, kunyit, kunci dan sebagainya. Manfaat kencur aren telah banyak digunakan sejak jaman nenek moyang yang digunakan sebagai bahan dasar pengobatan tradisional selama ratusan tahun. 

Bermanfaat untuk:

Khasiat kencur aren dikenal sejak dahulu kala untuk membantu melangsingkan tubuh, meringankan serangan penyakit migrain, mengobati asthma, mengobati penyakit reumatik, mengobati tetanus, batuk serta mampu menghilangkan jerawat, menjernihkan suara, radang tenggorokan. Berdasarkan riset laboratorium dalam tanaman kencur terdapat lebih dari 23 jenis senyawa dan diantara senyawa tersebut mengandung senyawa monoterpena, senyawa aromatik dan seskuiterpena.

Kencur aren produksi "SUMBER ALAM HERBAL" menggunakan gula aren kristal alami tanpa pengawet makanan sangat aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesegaran tubuh anda.


GULA AREN KRISTAL

gula praktis, pas, sehat

Gula aren kristal sebagai bahan utama pemanis dari sari nira pohon aren yang dipercaya mempunyai kandungan nilai gizi yang tinggi dengan kandungan sukrosa lebih rendah dibanding kandungan glukosanya dengan indeks glisemik (IG35) sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis/diabetes. Proses produksi gula aren kristal " SUMBER ALAM HERBAL " bebas bahan pengawet dan bebas bahan kimia lainnya sehingga tidak menimbulkan efeksamping meski dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.



Terima Kasih atas kunjungan anda yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mampir dan membaca artikel yang singkat ini.


Wasslamu'alaikum Wr.Wb

INFO DAN PEMESANAN
(0280) 621 665
082 321 666 000
www.sumberalamherbal.co.id
Dibuka Peluang Usaha Menjadi Agen/Distributor se-Indonesia Silahkan Menghubungi Kami


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar