LightBlog

Blogroll

Adbox

CARA MENGHALUSKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DENGAN TANAMAN KENCUR

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Terkait tentang hal ini, caffewebherbal akan menerangkan secara detail bagaimana cara menghaluskan kulit secara alami dan tentunya aman tanpa menimbulkan hal-hal yang tidak di imginkan.

MENGHALUSKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DENGAN TANAMAN KENCUR

khasiat manfaat untuk kecantikan

Kencur merupakan bahan rempah-rempah serbaguna karena memang bisa digunakan untuk apa saja, terutama untuk kecantikan dan khususnya untuk wanita. Kencur adalah temu-temuan dengan ukuran yang relatife kecil serta banyak dibudidayakan didataran rendah maupun di pegunungan yang memiliki struktur tanah gembur. Untuk penanaman tanaman ini relatife mudah, seperti yang kita tahu tabiat tanaman ini bila kita biarkan tergeletak ditanah, dengan sendirinya akan tumbuh asal mendapatkan air.

Kencur juga dikenal sebagai tanaman pelengkap bumbu dapur, namun tidak hanya sampai disitu untuk kegunaan tanaman yang satu ini. Selain untuk bumbu dapur, jamu, obat-obatan, kesehatan tubuh, kecur juga bisa mengatasi permasalahan kulit dibagian wajah. Mungkin untuk sebagian dari kalian ada yang tahu dan juga ada yang belum tahu. Untuk yang belum tahu caffewebherbal akan mengupas tuntas secara ringkas tentang manfaat tanaman kencur untuk menghaluskan kulit wajah.


CARA PEMAKAIAN TANAMAN KENCUR UNTUK MENGHALUSKAN KULIT WAJAH


Untuk pertama-tama kalian bisa mengambil tanaman kencur tersebut secukupnya saja, kemudian bilas kencur itu atau dibersihkan lalu kalian parut serta peras dan ambil airnya, setelah itu kalian biarkan saja air kencur hasil perasan tersebut selama beberapa menit sampai terlihat endapan. Sambil menunggu hasil endapan, kalian bisa membersihkan muka terlebih dahulu. Dan setelah selesai semuanya barulah kalian bisa mengambil endapan kencur tersebut lalu diratakan keseluruh wajah seperti memakai masker. Bagusnya digunakan ketika hendak mau tidur (malam) dan dibersihkan kembali ketika bangun tidur.


Sangat simple sekali untuk pemakaiannya apalagi ini cara alami tanpa menimbulkan efek samping dan hasilnyapun tidak kalah dengan obat-obatan dari luar negeri yang harganya bisa beratus-ratus ribu sekali beli, itu juga belum efektif karena kita tidak tahu dampak kedepannya akan gimana, karena seperti yang kita tahu obat-obatan tersebut pastilah menggunakan zat-zat kimia yang tidak bagus buat kesehatan.


Untuk perawatan kulit yang menyeluruh (tidak hanya merawat kulit muka saja) pastinya masih menggunakan bahan tanaman kencur sebagai bahan bakunya, hanya saja kali ini lebih simple lagi karena kalian tidak perlu susah-susah mengambil ini mengambil itu menyiapkan ini menyiapkan itu, kalian hanya harus meminumnya secara rutin karena tanaman kencur tersebut sudah diolah menjadi minuman tradisional alami yang siap seduh dan tentunya alami tanpa menimbulkan efek samping dan 100% aman.


KENCUR AREN


minuman tradisional alami


Kencur aren adalah sebuah minuman khas majenang jawa tengah yang produknya sudah melanglang buana hingga se-antera indonesia. Minuman tradisional alami ini menggunakan kencur sebagai bahan baku utamanya dengan khasiat yang luar biasa, serta dipadukan dengan pemanis yang alami yaitu gula aren kristal yang dimana gula ini adalah gula kesehatan karena terbukti mempunyai kandungan Indeks Glisemik (IG 35) yang membuat gula ini lebih unggul dibanding dengan gula-gula yang lainnya. Juga sukrosannya lebih banyak dibandingkan glukosanya sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis (Diabetes Militus) sekalipun.


KHASIAT DAN MANFAAT KENCUR AREN


- MENAMBAH NAFSU MAKAN
- MEMBERSIHKAN DARAH KOTOR
- SANGAT BAIK UNTUK MAAG
- SAKIT KEPALA
- BATUK FLU
- ANTI KEMBUNG
- PELURUH KENTUT
- ALERGI
- PENAMBAH TENAGA
- SEMANGAT BARU


Sekian postingan dari caffewebherbal kali ini, semoga postingan ini dapat bermanfaat.
Terima Kasih juga untuk yang sudah mau berkunjung dan membaca artikel singkat ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


INFO DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI KAMI DI NOMOR :
(0280) 621 665
082 321 666 000
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar