LightBlog

Blogroll

Adbox

CARA MENGOBATI MAAG SECARA HERBAL



Assalamu'alaikum Wr.Wb


Halo kawan-kawan semoga kalian sehat dimana dan kapanpun kalian berada, Amin ya rabbal'alamin.
Untuk pembahasan kita selanjutnya, saya akan membahas tentang kencur, yang dimana tanaman satu ini memiliki cerita dan khasiat yg sudah dibuktikan dari jaman dulu hingga sekarang. 

TANAMAN KENCUR




rempah-rempah\



Kencur merupakan salah satu jenis tanaman obat tradisional yang tumbuh di daerah dataran rendah. Biasanya digunakan sebagai bumbu masakan dan untuk obat tradisional yang sudah dikenal sejak jaman dahulu. Selain itu, juga digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan dan berbagai penyakit lainnya. Tanaman ini memiliki daging umbi yang lunak dan berwarna putih, tidak berserat dan memiliki warna kulit coklat.

Selain itu, rimpangnya memiliki aroma yang khas dan biasa ditanam di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Kencur termasuk dalam tanaman obat-obatan karena memiliki kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kandungan yang ada didalamnya, antara lain zat besi, mineral, asam metal kanil, kamphane, borneol, ethyl aster, asam cinnamic, alkolid, paraeumarin, gom dan lain sebagainya. Karena kandungan nutrisi itulah, khasiat kencur sangat diperlukan untuk menyembuhkan penyakit.

Begitu luar biasa ya tanaman obat yang satu ini, begitu juga orang atau para produsen yang mengolahnya dan menjadikan kencur tersebut sebagai bahan baku obat yang di racik secara benar dan teliti. Entah itu mau di jadikan minuman, makanan, jamu, dsb.

Dan salah satu produsen tersebut ialah Sumber Alam Industri yang begitu amat peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan meracik kencur tersebut menjadi minuman herbal siap saji, yang tentu saja pengolahannya di buat secara alami dan teliti tanpa ada tambahan obat-obatan atau bahan kimia dan sejenisnya. Berikut produk kencur aren dari Sumber Alam Industri.



KENCUR AREN



minuman berkhasiat tinggi\



Kencur Aren adalah minuman siap saji dari produsen herbal yaitu Sumber Alam Industri. 
Kencur Aren Sumber Alam Industri ini memiliki kelebihan tersendiri dari minuman-minuman herbal lainnya karena dipadukan dengan pemanis alami yaitu Gula Aren.

Kenapa Gula Aren mempunyai kelebihan dibanding dengan pemanis gula lainnya seperti gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan, gula batu?? Karena gula aren dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahannya. Pohon aren berbeda dengan pohon penghasil gula lainnya. Dalam proses pemeliharaan dan proses menghasilkan gula benar-benar dengan proses yang alami.


Gula Aren Sumber Alam Industri terbaik untuk kesehatan karena lebih alami, lebih menyehatkan, bebas dari bahan kimia buatan, Kehebatan lain dari Gula Aren adalah kandungan sukrosanya lebih banyak dibandingkan dengan glukosanya, memiliki Indeks Glisemik (IG 35) maka aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun.



Manfaat/Khasiat dari Kencur Aren, diantaranya :



  • Sangat baik untuk maag, sakit kepala, batuk flu, anti kembung, peluruh kentut, menambah nafsu nafsu makan, alergi, membersihkan darah/menghaluskan kulit, penambah tenaga dan semngat baru, untuk dewasa maupun anak-anak.


Sekian postingan dari saya semoga beranfaat dan bisa menambah pengetahuan anda.
Terima Kasih juga buat yang sudah berkunjung ke caffewebherbal.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb

untuk info atau keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di blog, atau yang ada di gambar. atau juga bisa langsung cek di web resmi Sumber Alam industri.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar