LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI JEBUG


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Apakabar sahabat blogger caffewebherbal, kali ini saya akan mengupas tentang Kopi Jebug yang memiliki khasiat/manfaat yang amat luar biasa jika di konsumsi secara rutin. Saya akan mengupas sedetail mungkin hingga para sahabat blogger mengetahui kelebihan dari Kopi Jebug Sumber Alam Herbal yang sudah terbukti 100% alami tanpa efek samping dan tambahan obat kimia atau sejenis nya.



KOPI JEBUG




minuman berkhasiat



Kopi Jebug Sumber Alam Herbal adalah minuman herbal berkhasiat tinggi/high level. Karena kopi jebug terbuat dari biji pinang yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, pembangkit stamina, analgetik alami, antioksidan, anti inflamasi, di buat secara alami tanpa tambahan kimia obat, tanpa pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan, dan perasa buatan, 100% alami. 

Kopi jebug dengan pemanis gula aren kristal yang memiliki gizi terlengkap di banding pemanis lain, gula aren kristal memiliki Indeks Glisemik (IG 35) karena memiliki kandungan sukrosa lebih banyak di banding dengan glukosa nya, sehingga sangat aman di konsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun. Gula aren kristal memiliki gizi yang setara dengan madu, harum, gurih dan lezat.



KOMPOSISI KOPI JEBUG




keterangan kopi jebug



Biji pinang, gula aren kristal dan rempah-rempah dipadukan sehingga menghasilkan Kopi jebug minuman yang berkhasiat tinggi/high level, yang sangat berguna untuk kebaikan tubuh/kesehatan karena mengandung senyawa organik, diantaranya :

Alkaloid, arekolin, guvasin, niasin, arekoli, resin, gingeral, guvakolin, ribovlafin, atsiri, sogaol, protein, fosfor, zat besi, vitamin, dan mineral.


Kopi jebug adalah minuman para rtradisional warisan para Raja yang sangat berguna untuk :

Stamina, kejantanan pria, keputihan/sari rapat, sakit pinggang, pegal linu, melangsingkan perut, kurang darah, batuk/sesak, menguatkan gigi, anti masuk angin, radang sendi, mengaktifkan hormon, haid tidak lancar, asam urat, kemandulan pria, cacing perut, kolestero;, osteoforosis, letih lesu, kencing manis, penyakit kulit, dll.


Kopi jebug dapat di minum oleh pria dan wanita bahkan anak-anak.
Aturan minum :

Dewasa 2 s/d 3 x 1 bks sesudah makan perhari.
Manula dan anak-anak 2 s/d 3 x 1/2 bks sesudah makan perhari.

Perhatian : Wanita hamil dan penderita Maag kronis dilarang meminum.



Sekian postingan saya mengenai Kopi jebug, semoga dapat bermanfaat buat para sahabat caffewebherbal.
Terima Kasih juga buat para sahabat yang sudah berkunjung ke blogg saya.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb



Untuk info/keterangan lebih lanjut mengenai produk kami, bisa langsung menghubungi nomor yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar