LightBlog

Blogroll

Adbox

TEMU AREN


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Temu aren adalah produk minuman kesehatan yang di produksi Sumber Alam Industri. Temu aren merupakan minuman yang di buat dari bahan tanaman temu lawak yang sudah di olah sebegitu teliti dan cermatnya untuk menghasilkan minuman yang benar-benar memiliki manfaat dan khasiat yang bisa di rasakan.



TEMU AREN



minuman kesehatan


Bahan baku minuman ini adalah memanfaatkan tanaman temulawak, seperti yang kita tahu bahwa temulawak dalam bahasa latin (Curcuma Xanthorrhiza) adalah tanaman obat yang biasa dijadikan jamu. Temulawak memiliki beberapa kandungan senyawa didalamnya seperti fellandrean, turmerrol, minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan kurkuminoid.

kurkurminoid terdiri atas kurkumin dan detoksikurkumin, bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kolesterol, trigliserida darah, anti bakteri, mencegah mencegah pelemakan sel-sel dalam hati dan antioksidan. Sedangkan minyat atsiri memiliki khasiat meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.




KHASIAT DAN MANFAAT TEMU AREN




minuman jamu kesehatan


Begitu juga dengan Temu Aren Sumber Alam Industri ini memiliki manfaat yang luar biasa karena memadukan temulawak dengan gula yang alami, yaitu gula aren kristal yang memiliki kandungan lebih banyak Sukrosa dibandingkan Glukosa nya dan memiliki Indeks Glisemik (IG 35), maka aman di konsumsi untuk penderita kencing manis sekalipun.

Adapun khasiat yang dimiliki Temu Aren ini diantaranya :

Untuk mengencerkan darah, kolesterol, asam urat, wasir, liver, stroke, darah tinggi, kangker, mempercepat buang air besar, menghaluskan kulit, sangat baik untuk anak-anak, ibu menyusui dan sehabis sakit berat


INI YANG ALAMI JELAS LEBIH SEHAT
KARENA SEHAT ITU MAHAL
BUKTIKAN! 



Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Terima Kasih sudah berkunjung ke caffewebherbal dan sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca artikel singkat darin saya.



Wa'alaikum Salam Wr.Wb

Membuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor untuk wilayah Kabupaten / kota, untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi ke nomor yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar. Bisa juga langsung mendaftar ke www.sumberalamherbal.co.id




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar