LightBlog

Blogroll

Adbox

CARA MENGOBATI PENYAKIT WASIR


Assalamu'alaikum Wr.Wb


WASIR



Wasir atau ambeyen pastinya adalah penyakit yang familiar yang sudah diketahui banyak orang. Dalam istilah medis, wasir disebut sebagai Hemoroid yang merupakan dimana keadaan pembuluh darah vena mengalami pelebaran atau peradangan. Secara normal vena yang terdapat pada anus rektum akan kembali menyalurkan darah ke jantung, karena pembuluh darah mengalami pelebaran. Maka darah akan berkumpul disana dan membentuk sebuah benjolan yang tidak biasa dan lunak ketika diraba.

Wasir hemoroid sendiri ada dua jenis yaitu; wasir internal (internal hemoroid) dan wasir eksternal (external hemoroid).

WASIR INTERNAL (INTERNAL HEMOROID)

Wasir internal (Internal Hemoroid) tanpa diiringi dengan rasa nyeri, serta darah yang keluar dari rektum biasanya berwarna merah terang selama buang air besar ataupun sesudahnya. Darah yang keluar tersebut akan menutupi feses yang dimana feses itu sendiri warnanya normal. Gejala lain yang ditunjukan yaitu adanya lendir yang keluar, gatal disekitar area anus, inkontinesia feses, dan wasir internal (internal hemorid) akan terasa sakit apabila terjadi trombosis.


WASIR EKSTERNAL (EXTERNAL HEMOROID)

Jenis wasir ini bisa menyebabkan atau beberapa gangguan. Tetapi jika terjadi trombosis pasti akan terasa begitu menyakitkan. biasanya dalam waktu 2 sampai 4 hari sakitnya akan mulai mereda atau bahkan hilang tergantung tingkat keparahannya, sedangkan hilangnya pembengkakan membutuhkan waktu beberaoa minggu. Gejala lain yang dirasakan jenis wasir ini yaitu adanya rasa perih,panas serta gatal pada area sekitar anus.


PENYEBAB TERJADINYA WASIR

Penyebab wasir atau hemoroid itu sebenarnya belum terlalu jelas.  Namun, dalam beberapa kasus wasir terjadi karena adanya peningkatan tekanan dalam area darah. Tekanan ini merupakan penyebab pembuluh darah disekitar pantat mengalami pembekakan serta peradangan. Ada bebearapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada pembuluh darah atau vena, dianataranya :


  • Mengejan terlalu kuat/berlebihan disaat sedang buang air besar
  • Masa kehamilan
  • Terlalu lama atau terbiasa lama saat sedang melakukan buang air besar
  • Konstipasi atau Sembelit
  • Obesitas atau Kegemukan


Orang yang paling riskan terkena penyakit wasir biasanya dialami oleh orang yang lebih tua. Hal ini disebabkan karena jaringan yang yang mendukung pembulu darah melemah serta meregang karena proses penuaan.

Untuk cara mengobati wasir itu sendiri jangan sembarang memilih obat-obatan yang belum tentu terbukti. Banyak orang yang sudah mengeluarkan uang hingga berpuluh-puluh juta untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang satu ini, namun hasilnya ada yang sembuh dan adapula yang belum sembuh. CARA TER-AMAN  mengobati wasir bahkan bisa dibilang juga hemat atau irit dikantong adalah menggunakan obat-obatan Herbal, yang dimana kandungannya jelas terbukti alami tanpa adanya tambahan bahan kimia buatan dan sejenisnya.

TEMU AREN

MINUMAN TRADISIONAL ALAMI

Temu aren produk SUMBER ALAM INDUSTRI adalah minuman tradisional alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman tradisional alami ini menggunakan bahan baku sesuai dengan nama yang di usung yaitu temu (temulawak) dan dipadu menggunakan gula aren kristal yang unggul jika dibandingkan dengan jenis gula lainnya, karena memiliki Indeks Glisemik (IG 35) sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun.

Temulawak adalah tanaman obat asli indonesia yang terus dikembangnkan penggunanya dalam dunia kesehatan. Temu lawak memiliki aroma dan rasa khas jamu, tetapi setelah diformulasikan dengan gula aren kristal menjadi begitu nikmat ketika di minum dan memiliki aroma yang harus yang enak di cium oleh hidung, juga bermanfaat bagi kesehatan.

Temulawak mengandung kurkukminoid, protein, karbohidrat,atsiri, glukosida, fellandrean, foluymetil, karbinal, xanthorizol germakon, timerol dan serat alami, berkhasiat sebagai anti oksidan, anti nflamasi, anti bakteri, anti hepatoksik, anti kolesterol, anti kanker, anti pembekuan darah penyebab stroke. Temulawak juga lebih berkhasiat jika dibandingkan dengan Gingseng korea. Luar Biasa !!!


KHASIAT DAN MANFAAT TEMU AREN


MINUMAN TRADISIONAL ALAMI

  • Untuk mengencerkan darah
  • Kolesterol
  • Asam urat
  • Wasir
  • Liver
  • Stroke
  • Darah tinggi
  • Kanker
  • Mempercepat buang air besar
  • Menghaluskan


Untuk info dan pemesanan bisa langsung menghubungi di nomor
- 082 321 666 000
Atau langsung beli di situs remi kami di 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Dibuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor se-Indonesia.
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor atau situs di atas.

PRODUSEN MINUMAN TRADISIONAL ALAMI

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar