LightBlog

Blogroll

Adbox

Pegal-Pegal dan Linu Dibadan??? Solusinya JAHE AREN Boss!

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini caffeherbal akan berbagi info kesehatan mengenai pegal-pegal dan linu dibadan.

Pegal Linu


Waspadai penyakit pegal linu

Banyak orang beranggapan bahwa pegal-pegal dan linu dibadan hanyalah keluhan biasa yang bisa disembuhkan dengan cara beristirahat sejenak atau tidur. Memang untuk keluhan ini tidak begitu membuat kita khawatir apalagi sampai diperiksakan ke dokter, karena ini bukan keluhan seperti penyakit jantung atau kanker yang mematikan. Namun tahukah anda dampak besar dari keluhan ini?? dampaknya adalah kesadaran anda akan keluhan yang satu ini. Maksudnya adalah ketelitian anda terhadap keluhan ini kurang, karena pegal linu dibadan terkadang bersemayam penyakit-penyakit tertentu.

Umumnya pegal linu dibadan dibagi menjadi 2 bagian yaitu pegal linu ringan yang dapat dihilangkan dengan cara beristirahat secukup mungkin. Namun, untuk keluhan pegal linu tertentu atau yang terlalu keseringan pegal linu, istirahat saja tidak cukup karena untuk anda yang terlalu keseringan mendapatkan keluhan ini tidak menutup kemungkinan bahwa anda sedang terserang sindrom kelelahan kronis (Chronic Spatic Syndrome).

Sindrom kelelahan kronis (Chronic Spatic Syndrome) merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan kelemahan yang berupa kurang tenaga dan lesu dan disertai dengan keluhan fisik, fungsional, sistem syaraf juga kejiwaaan. Maka sebaiknya mulai dari sekarang diharuskan lebih mewaspadai akan keluhan pegal linu dibadan khususnya untuk anda yang keseringan mengidap keluhan ini.

Untuk penanganan keluhan ini, caffeherbal akan merekomendasikan sebuah produk minuman tradisional alami yang sudah berlegalitas atau resmi. Untuk info manfaat dan khasiat yang dimiliki minuman tradisional alami ini akan kami terangkan.


JAHE AREN SUMBER ALAM INDUSTRI


MINUMAN TRADISIONAL ALAMI
Minuman Tradisional Alami Khasi Majenang
Din. Kes. P . IRT. 212330021157
Prod. UD.SUMBER ALAM INDUSTRI


Jahe aren adalah minuman tradisional alami khas kota majenang. Minuman tradisional alami Jahe aren ini menjadi unggulan dan menjadi suatu produk minuman terlaris di majenang karena terkait kualitas, manfaat, khasiat serta ke alamiannya sangat benar dan tidak diragukan lagi. Jahe aren tidak memiliki efek samping karena dibuat menggunakan perpaduan yang sederhana yaitu menggunakan perpaduan Jahe Emprit pilihan dan Gula aren kristal.

Jahe Emprit adalah rempah yang memiliki banyak sekali khasiat, karena mengandung Minyak Atsiri, Serat, Protein, Vitamin, Mineral, Enzim proteolitk, Gingeral, Shogaol, Zingeron, yang berfungsi sebagai Anti Oksidan, Anti Inflamasi, Analgesik, Anti Karsinogenik.

Gula Aren terbuat dari tetes nira pohon aren yang alami, terbebas dari zat kimia, pestisida, radikal bebas dan bebas tumbuh dipegunungan yang jauh dari polusi. Gula aren setara dengan madu dan buah, memiliki kandungan Glukosa, Maltosa, Galaktosa, Fruktosa tertinggi dibanding pemanis lain. Memiliki kandungan Zat Kalsium, Zat Posfor, Zat Besi dan mudah di urai atau dibakar dalam sistem metabolisme tubuh. Memiliki Kandungan Indeks Glisemik (IG 35) yang aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis (Diabetes Militus) sekalipun.

Manfaat dan Khasiat JAHE AREN

- Meredakan dan Mengatasi Pegal Linu Dibadan
- Anti Masuk Angin
- Batuk Sesak
- Asma
- Radang Paru-Paru
- Melegakan Tenggorokan
- Mengaktifkan Hormon (Kemandulan)
- Mual dan Kembung
- Penambah Tenaga


Sekian untuk postingan caffeherbal kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca.
Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb



INFO DAN PEMESANAN JAHE AREN
(0280) 621 665
082 321 666 000
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar